Website Resmi Metro Reload Informasi Cara Daftar Master Dealer, Harga Pulsa Murah, Download Aplikasi & Fasilitas Pendukung Mitra Metro Reload Pulsa.

metro reload, metro pulsa, kode referral metro reload, aplikasi metro reload, daftar metro reload, mr pulsa, metro reload apk, cv metro payment indotama, metro, reload, pulsa, aplikasi, apk, agen pulsa, pulsa murah, pulsa, referral, refferal, referal, pulsa termurah, server, distributor, agen pulsa resmi, daftar, metro payment indotama, metro pulsa murah, metro pulsa magetan

Daftar Metro Reload Lewat SMS

cara daftar metro reload lewat sms, cara daftar metro reload
Daftar Metro Reload Lewat SMS adalah cara awal pendaftaran metro berdiri sampai sekarang masih ada yang menggunakan jalur SMS.  Cara daftar metro reload mempunyai kekurangan akan terpotong pulsa anda sesuai pengiriman sms. Kelebihan daftar metro reload lewat sms ini anda bisa menguji seberapa cepat respon sms center metro reload mengirimkan balasan.

Daftar metro reload lewat sms mempunyai format khusus yang perlu anda tahu yaitu menggunakan kata IDBARU yang artinya ID marketing BARU. Untuk melihat format daftar metro reload lewat sms bisa anda praktekan dengan tepat seperti berikut :

DAFTAR METRO RELOAD LEWAT SMS
Ketik :
IDBARU#NAMA#KOTA
Contoh :
IDBARU#METRO-SMS#JAKARTA
Kirim Ke SMS Center

Daftar Metro Reload Lewat SMS Dengan Urutanya !
  1. Simpan nomor sms center metroreload pada kontak nomor telepon.
  2. Masuk ke menu sms pada handphone anda dan cari kontak sms center kami.
  3. Ketikan perintah menggunakan huruf besar dengan mengetik IDBARU#NAMAANDA#KOTAANDA setelah itu kirimkan.
  4. Setelah terkirim anda akan mendapatkan sebuah ID AGEN sebagai pengenal marketing metro reload.
  5. Anda akan dikenakan biaya satu sms sesuai provider yang anda gunakan.
  6. Selamat anda sudah berhasil daftar metro reload lewat sms.

Daftar Metro Reload Selain Lewat SMS !
Selain daftar metro reload lewat sms anda juga bisa melalui jalur yang lain bisa via whatsapp, aplikasi dan juga online. Daftar metro reload juga bisa melalui kode refferal metro reload praktis sambil download aplikasi. Tiga cara daftar metro reload ini mempunyai kelebihan tidak ada biaya asalkan anda memiliki paket data internet yang konec pada handphone. Berikut adalah cara daftar metro reload selain lewat sms dengan kemudahan yang bisa anda lakukan tanpa biaya pulsa.

DAFTAR METRO RELOAD SELAIN LEWAT SMS
DAFTAR VIA WHATSAPP

DAFTAR VIA APLIKASI

DAFTAR VIA ONLINE

Metro reload merupakan distributor agen pulsa resmi terpercaya nasional yang memberikan cara daftar metro reload lewat sms, namun juga menyediakan cara daftar metro reload yang lain agar lebih mudah serta ringan.
Copyright © Metro Reload Pulsa | Powered by Metro Reload