Website Resmi Metro Reload Informasi Cara Daftar Master Dealer, Harga Pulsa Murah, Download Aplikasi & Fasilitas Pendukung Mitra Metro Reload Pulsa.

metro reload, metro pulsa, kode referral metro reload, aplikasi metro reload, daftar metro reload, mr pulsa, metro reload apk, cv metro payment indotama, metro, reload, pulsa, aplikasi, apk, agen pulsa, pulsa murah, pulsa, referral, refferal, referal, pulsa termurah, server, distributor, agen pulsa resmi, daftar, metro payment indotama, metro pulsa murah, metro pulsa magetan

Bonus Metro Reload

Bonus Metro Reload merupakan hasil dari bonus komisi yang didapatkan dari setiap master dealer. Bonus metro reload bisa anda dapatkan dari agen yang anda daftarkan serta aktif bertransaksi. Bonus metro reload akan cair tiap awal bulan dalam bentuk pulsa pada akun anda.

bonus metro reload
Bagaimana Cara Dapat Bonus Metro Reload ?
Ada tahapan cara dapat bonus metro reload yang wajib anda lakukan serta penuhi agar bonus ini bisa cair tap awal bulan. Bonus metro reload ini bisa anda lalui dengan mudah dengan cara berikut.

BONUS METRO RELOAD TAHAPANYA
  1. Pendaftaran
  2. Mendaftarkan Agen
  3. Komisi Metro Reload Cair

PENDAFTARAN
Jika anda belum daftar untuk mendapatkan bonus metro reload yang harus anda lakukan adalah daftar sebagai agen pulsa. cara daftar bisa anda lakukan sesuai petunjuk yang kami berikan berikut :


Daftar Metro Reload Master Dealer Baru
Ketik :
IDBARU#NAMA#KOTA
Contoh :
IDBARU#Pulsa Reload#Bima
Kirim Ke SMS Center

CARA DAFTAR METRO RELOAD

DAFTAR VIA WHATSAPP

DAFTAR VIA APLIKASI

DAFTAR VIA ONLINE

MENDAFTARKAN AGEN
Daftar saja tidak cukup untuk mendapat bonus metro reload harus mendaftarkan agen pulsa dalam jaringan anda hingga aktif bertransaksi. Agen pulsa yang aktif bertransaksi anda akan mendapatkan komisi dari tiap transaksi agen anda dari selisih harga atau mark up yang anda buat. Berikut adalah cara untuk mendaftarkan agen metro reload ada dua cara yang bisa anda lakukan.

Bonus Metro Reload  mitra juga bisa mendaftarkan agen semakin banyak agen yang di daftarkan ke pulsa reload maka akan semakin banyak komisi yang akan di dapatkan, Komisi dari selisih harga atau markup yang didapatkan dari transaksi downline atau agen anda akan dicairkan setiap awal bulan dengan bentuk saldo pulsa di akun .Berikut adalah cara mendaftarkan agen agar bisa dapat komisi metro reload.
Ketik :
DAFTAR#NAMA#KOTA#NOHP#MARKUP#PIN
Contoh :
DAFTAR#METROCELL#PAPUA#08525567890#50#123456
Kirim ke Center Transaksi


KOMISI METRO RELOAD CAIR
Komisi bonus metro reload untuk pencairan otomatis tiap awal bulan akan masuk ke akun anda dalam bentuk pulsa. Banyak marketing master dealer kami yang mengirim komisi metro reload miliknya ke dana atau yang lainya sehingga bisa masuk ke rekening bank. Tidak begitu sulit untuk mencairkan ke rekening bank karena bonus metro reload ini bisa dijual lagi untuk isi pulsa.
Copyright © Metro Reload Pulsa | Powered by Metro Reload